Senin, 25 April 2011

Selamat Datang !!!

    Memperkenalkan SEMUA BAGUS COLLECTION mengucapkan Terima Kasih, Kepada para pengunjung dunia online yang setia selalu menjadikan Internet sebagai sarana panduan, ajang gaul untuk mengkreasikan dirinya sebagai individu yang tetap eksis dalam kerja, serta berani mencoba menjadikan dunia online, ( dunia maya ), sebagai modal nyata untuk memacu, menambah income yang efektif tanpa harus mengeluarkan keringat berlebihan serta tanpa berdesak-desakan sehingga tidak menghilangkan waktu-waktu penting kita bersama keluarga. 
     Salam, Semua Bagus Collection adalah sebuah fenomena dunia belanja, dimana telah dimulai dengan membuka TOKO SEMUA BAGUS ( OFFLINE ) di daerah Kramat 
Jati, dengan alamat KRAMAT JATI AREA TIMUR I NO 173,174,175, JAKARTA TIMUR, INDONESIA
Toko, merupakan suatu tempat berjual beli dimana di dalamnya terdapat barang-barang kebutuhan yang kita cari untuk sehari-hari. sehingga toko semua Bagus pun mengikuti perkembangan dunia belanja yang efisien serta nyata.
Internet, disanalah Toko Semua Bagus membuka TOKO ONLINE dengan domain SEMUA BAGUS COLLECTION yang menyediakan semua busana-busana modern yang di khususkan untuk kaum HAWA dimana pun berada.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Fashion Trend © 2011 | All Rights Reserved | About | Privacy Policy | Contact | Sitemap